10 Gambar Fenomena Ganjil Hasil Jepretan Kamera

Gambar misteri hasil rekaman kamera. Orang suka teka-teki. Tiap fenomena aneh di internet pasti laris manis diserbu orang. Entah itu gambar, video, cerita mitos atau apapun itu.

Kebetulan kumpulan gambar yang tampil di bawah ini ada relasinya dengan itu. Kejadian aneh dan langka yang tertangkap kamera. Semuanya masih menjadi misteri yang sampai kini belum terpecahkan.

Gambar Misteri Hasil Rekaman Kamera


Tragedi JFK dan Babushka Lady


Sebelum peluru menembus tubuh Presiden Amerika John F Kennedy (JFK), seorang wanita berdiri tepat di dekat TKP sambil membawa kamera video untuk merekam peristiwa tragis tersebut. Wanita ini masih misterius. Dia dijuluki "the Babushka Lady".

Babuskha Lady

Kini, ada seorang wanita bernama Beverly Oliver yang mengklaim dirinya adalah Babushka Lady. Dalam akunnya, dia siap memberi kesaksian dan menyerahkan rekaman videonya kepada agen federal.

Tapi kesaksiannya kemudian ditolak karena kurangnya konsistensi dalam narasinya. Dia mengaku berusia 17 tahun pada saat pembunuhan JFK, sementara rekaman menunjukkan Lady Babushka yang sebenarnya adalah  seorang wanita paruh baya.

Misteri Spaceman Fired Solway


Pada musim panas tahun 1964, keluarga Templeton berlibur di Burgh Marsh, menghadap ke Solway Firth di Cumbria, Inggris. Jim Templeton kemudian mengabadikan foto putrinya.

Spaceman Fired Solway

Setelah foto dicetak, dia mengamati ada seorang lelaki berpakaian  mirip astronot sedang berdiri tepat di belakang putrinya. Jim merasa yakin, pada saat memfoto, hanya ada dia, putrinya dan istrinya.

Foto itu lalu diserahkan ke pihak berwenang, tapi tak digubris oleh mereka. Kurang dari satu jam setelah fotonya ditolak, sebuah koran lokal menerbitkan gambar itu, dan dalam waktu singkat, foto itu menjadi viral.

Tamu Tak diundang di Cooper's Family Dinner


Keluarga Cooper baru saja pindah ke apartemen baru. Untuk merayakannya, tak lupa mereka pun memotret momen itu. Setelah gambar dicetak, nampak sesosok mayat menggantung di dekat acara dinner itu.

Mayat Menggantung di Cooper Family Dinner

Tak ada penjelasan tentang misteri tubuh yang tergantung gantung tersebut. Kebanyakan beranggapan  itu hanya tipuan untuk mendapatkan perhatian publik, atau langkah cerdik untuk mencari sensasi demi uang.

Ada Piramida di Bulan?


Pernahkah Anda bertanya, apa itu dark moon? Jika Anda percaya konspirasi itu, maka gambar NASA ini akan lebih meyakinkan Anda.

Piramida di Bulan

Gambar diklasifikasikan sebagai indeks fotografi. Terekam saat Apollo 17 lepas landas dari bulan. Meskipun diyakini bahwa mungkin itu hanya gangguan noise gambar, tapi tetap saja menarik perhatian publik.

Beberapa konspirator percaya bahwa ini adalah piramida yang dibangun di bulan. Sementara beberapa percaya bahwa itu adalah bagian dari proyek “section 8” NASA.

Misteri Kematian dan Hilangnya Elisa Lam


Pada Januari 2013, Elisa Lam dinyatakan hilang. Sebelum dia menghilang, dia terakhir terlihat di Hotel Cecil di Los Angeles. Imigran Tionghoa berusia 21 tahun itu kemudian ditemukan tewas, di tangki di atas hotel.

Wanita itu diketahui menderita gangguan bipolar. Kematiannya bisa saja dikaitkan dengan beberapa kejadian. Jika dikaji lebih dalam dari hasil rekaman CCTV, ada beberapa misteri seputar kematiannya yang begitu mendadak.

Misteri Kematian Elisa Lam

Beberapa orang menduga kematiannya karena Tuberkulosis, namun pihak berwenang masih bingung, bagaimana Lam bias sampai ke atap hotel.

Enam bulan setelah kematiannya, diketahui bahwa blognya telah diperbarui oleh orang yang tidak dikenal.

Foto Ganjil Freddy Jackson di Skuadron Goddard


Freddy Jackson, seorang mekanik angkatan udara AS, tewas dalam kecelakaan udara pada tahun 1919. Dua hari setelah kematiannya, rekan-rekannya yang masih hidup berkumpul untuk mengabadikan personil grup yang tersisa.

Freddy Jackson Skuadron Goddard

Dari hasil foto, kapten Goddard melihat sesuatu yang ganjil. Tepat di tengah-tengah foto skuadron terlihat Freddy Jackson. Bahkan rekan-rekannya langsung mengidentifikasi pria misterius itu adalah Freddy Jackson.

Kebetulan, dia dimakamkan di hari yang sama ketika foto grup diambil. Banyak dugaan muncul. Salah satunya adalah bahwa Freddy tidak menyadari dia sudah mati, jadi dia memutuskan untuk ikut bergabung dalam foto grup.

Apakah Bumi Orbit Satelit Alien?


Mungkinkah satelit Alien telah mengorbit di galaksi kita? Jika Anda setuju, itu artinya Anda juga meyakini konspirasi ini. Beberapa orang mengaitkannya dengan "long delayed echos" serta sinyal radio yang tangkap Nikola Tesla pada 1899.

Satelite UFO

Dia mengatakan kepada komunitas sains bahwa sinyal itu berasal dari luar angkasa. Pada tahun 1950, euforia Unidentified Flying Object (UFO) semakin memuncak.

Ada begitu banyak publikasi tentang ini di surat kabar dan majalah. Donald Keyhoe, seorang praktisi UFO menyatakan bahwa USAF telah melihat dua perangkat satelit yang mengorbit di bumi, padahal di tahun tersebut belum ada satelit yang mengorbit di Bumi.

Hessdalen Light : Fenomena Alam atau Alien?


Hingga hari ini, tidak ada yang tahu pasti asal atau penyebab Hessdalen Light. Cahaya ini tampak melayang di atas gunung dan seringkali terlihat di malam hari.

Hessdalen Light

Kombinasi sinar putih cerah atau bahkan kuning dalam beberapa penampakannya. Cahaya ini kadang muncul  selama satu jam atau beberapa detik. Melintas dengan kecepatan tinggi, atau bahkan sekali waktu bergerak secara perlahan.

Penampakan Hessdalen light dilaporkan telah ada sejak 1930. Namun kemunculannya paling sering terjadi antara 1981 dan 1984, karena beberapa orang melaporkan melihat cahaya itu 15 hingga 20 kali seminggu.

Fenomena ini terungkap oleh para peneliti pada bulan Mei 2014. Mereka mengatakan bahwa cahaya itu terbentuk dari material batu metalik yang terkandung di pegunungan.

S.S. Watertown Ghost Faces


James Courtney dan Michael Meehan adalah petugas pembersih tangki kargo kapal yang meninggal karena menghirup asap gas beracun saat sedang menjalankan tugasnya.

Wajah Hantu di Kapal Watertown

Mayatnya kemudian dibuang ke laut, karena tradisinya memang seperti itu. Setelah beberapa hari, wajah kedua pria itu terlihat pada pantulan air. Setiap kru kapal melaporkan melihat wajah orang-orang yang meninggal.

Atas perintah atasannya, kapten Keith Trace mengambil foto-foto gambar hantu tersebut. Gambar ini memakan waktu 90 tahun hingga akhirnya viral di media sosial.

Monster Misterius Pulau Hook


Sejak gambar monster ini dirilis pada 12 Desember 1964, secara harfiah semua orang telah melihatnya. Jangan lupa, tak ada manipulasi Photoshop pada tahun 1964.

Monster Pulau Hook

Monster Pulau Hook ini diambil gambarnya oleh Robert Le Serrec ketika sedang liburan bersama istrinya ke Stonehaven di Queensland Bay.

Saat itu dia melihat sebuah objek misterius yang bentuknya menyerupai katak di raksasa di permukaan laguna. Le Serrec memperkirakan panjang mahluk itu sekitar 75 kaki.

Le Serrec kemudian mengumpulkan keberanian dan mencoba untuk melihat makhluk itu lebih dekat. Pada awalnya, makhluk itu tidak bergerak, dan terlihat sudah mati.

Tiba-tiba, raksasa itu membuka mulutnya dan mulai bergerak. Mereka pun terkejut dan berlari kembali ke perahu. Hingga akhirnya makhluk itu berenang menjauh pergi.

10 Gambar Fenomena Ganjil Hasil Jepretan Kamera 10 Gambar Fenomena Ganjil Hasil Jepretan Kamera Reviewed by UNIKUI on 5/20/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.